Tata Cara Menjadi Pelakor yang Benar

0
1945

Palakor adalah istilah yang diciptakan manusia akhir zaman untuk menggambarkan rumitnya hubungan percintaan. Kata ‘Pelakor’ menjadi ramai terdengar di telinga kita akhir-akhir ini. Seperti sudah kita ketahui sendiri bahwa pelakor adalah singkatan dari “Perebut Laki Orang”. Tak perlu lagi panjang lebar saya deskripsikan menengai apa itu pelakor, para pembaca mungkin lebih paham dari saya.

Bukan membahas sikap terhadap para pelakor, apalagi menjadi hakim terhadap urusan ini. Kali ini, saya hanya ingin memberikan beberapa tips dan tata cara yang baik ketika menjadi seorang pelakor. Seperti yang kita pahami bahwa wanita yang memilih menjadi pelakor adalah wanita yang suka dengan tantangan. Hanya saja dalam beberapa kejadian, banyak aksi melakor (merebut laki orang) yang gagal akibat tidak disertai pengetahuan yang baik.

Beberapa telah kami rangkum bagaimana menjadi seorang pelakor yang baik, mengutamakan keselamatan dalam beraksi. Setidaknya ada beberapa hal dan langkah-langkah yang harus kita perhatikan ketika sudah memutuskan menjadi seorang pelakor.

  1. Pastikan bahwa anda adalah wanita.

Menjadi pelakor hanya bisa dikerjakan oleh seorang wanita. Namanya juga pelakor (perebut laki orang), kalo cowok namanya pebinor (perebut bini orang). Kecuali anda homo, menjadi pelakor mungkin bisa saja dilakukan.

  1. Hiaslah media sosial anda dengan baik

Dunia yang semakin modern menuntut kita untuk mengikuti perkembangannya. Media sosial yang semakin maju sebenarnya memberi kemudahan bagi wanita yang ingin menjadi pelakor. Perjumpaan semakin mudah melalui perkenalan di media maya. Maka dari itu perhatikanlah media sosial anda, pasang foto-foto terbaik dan seksi, kalo perlu pakai jasa edit foto. Ingat bahwa lelaki sering stalk terhadap akun-akun wanita seksi.

  1. Fokuskan target

Ingat menjadi pelakor jangan serakah, dekati dan garap cukup satu target saja dalam waktu tertentu. Sebenarnya bukan tak mungkin menggarap beberapa lelaki sekaligus, hanya saja ini beresiko terjadi pertikaian antara korban. Maka pastikan incar satu lelaki saja, pastikan orang yang anda incar sudah memiliki kekasih. Karena kalau incarannya jomblo, itu PDKT namanya.

  1. Motif menjadi pelakor

Berbagai alasan wanita menjadi pelakor, mulai dari kebutuhan ekonomi, kebutuhan birahi, sampai menyalurkan bakat. Motif anda menjadi seorang pelakor harus jelas, ingin mendapatkan kekeyaan lelaki, atau sekedar ingin merusak hubungan orang lain. Ini harus dipastikan agar langkah-langkah yang diambil selanjutnya tepat.

  1. Putusan terakhir

Sebelum anda menjadi pelakor, fikirkan baik-baik sebab ini menyangkut maslahat hidup orang lain. Bayangkan saja bagaimana perasaan wanita yang direbut kekasihnya oleh orang lain. Maka tempatkan diri anda sebagai korban sebelum melakukan aksi, pepatah bijak mengatakan bahwa cubitlah pipimu sebelum mencubit pipi kekasih orang lain.

Penulis menyarankan sebaiknya jangan mejadi pelakor. Ingat bahwa cinta itu bukan tentang materi, bukan pula tentang birahi. Tapi tentang keyamanan, maka jangan suka merusak rasa nyaman orang lain. Masih banyak lelaki yang jomblo butuh belain, daripada membelai kekasih orang lain. Silahkan cari saja jomblo di tempat sampah sekitar rumah anda. (nakal boleh tolol jangan)

 

Sempak Ultraman

Berikan Pandanganmu...